Sabtu, 13 Februari 2016

LDKM 2014

Assalamualaikum

terimakasih untuk rindu yang telah mengajakku kembali kesini :') karena terkadang banyak aktifitas yang (sok) banyak didunia nyata jadinya tidak pernah menyempatkan untuk membuka blog ini....

sebenarnya sih di blog ini saya mau memposting semua kegiatan yang pernah saya lakukan selama kuliah, tapi otak saya agak-agak pelupa -_- jd mungkin kegiatannya banyak yang tidak tersusun tp diusahakan kok ;'D

malam ini saya akan coba flashback saat LDKM, sebenarnya saya tidak punya kenangan yang berarti saat LDKM entah kenapa hehehe tp ada satu kejadian saat pembukaan LDKM berlangsung, saat itu saya, afi dan ismi sedang menangis di lorong LK hahaha, kejadian itu tidak akan saya ceritakan disini hehehe.

kembali ke kegiatan LDKM...

LDKM 2014 dulunya berlangsung di Somba Opu, entah rumah adat apa tapi masih ingat kok rumahnya yang mana ... LDKM adalah pengaderan kedua yang dilakukan diluar kampus dan nginap setelah ISC. Ada kesan khusus saat LDKM berlangsung yaitu gaya tidur nya hahaha, tidur saat LDKM itu subhanallah, kalau kamu tidur dengan menghadap kanan, saat bangun kamu juga akan menghadap ke kanan hahaha.... singkatnya sih saking sempitnya jadinya tidurnya seperti itu :D tapi tidur seperti itu kadang bikin tergelitik saat ada pengaderan-pengaderan, dan emang sih kalo kamu sudah terbiasa susah yah kedepannya sudah bisa survive ;D dan juga saat LDKM ini karena waktu istirahat amat sangat sedikit jadinya ga disempatkan untuk mandi (walaupun ada juga yang bangun jam 3 subuh untuk mandi) tapi saya memilih untuk mencukup-cukupkan tidur saya, karena saat LDKM ada satu agenda yang rutin tiap malamnya saat materi sudah habis yaitu FGD, tapi malahan saya lebih suka saat FGD nya daripada materi-materi nya jadinya kalo materi saya keseringan ngantuk tapi saat FGD malah gamau tidur. Tapi sebenarnya agak nyesal sih tapi cuma dikit haha karena tdk terlalu memperhatikan saat materi-materi LDKM, yah rugi aja bayar 35k dikasi ilmu banyak tapi tidak diperhatikan....

Intinya ilmu itu perlu lah, gaperlu mendalaminya, yang penting ada dasar untuk setiap aspek materi wkwk.

*tidak ada dokumentasi sama sekali karena hp dikumpul :(*








Tidak ada komentar:

Posting Komentar