Sabtu, 13 Februari 2016

Cek Lokasi Seminar Pare-Pare

Assalamualaikum

Setelah LDKM sepertinya kegiatan saya selanjutnya itu Cek Lokasi Ke Pare-Pare yeayyyyyy

Sangat-Amat-Sangat-Rindu-Moment-Ini

sebenarnya saya adalah anak yang dilarang banget banget untuk pergi keluar kota tanpa guru, saat SMA saja saya keluar daerah itu hanya untuk MUBES Paskib dan itu benar-benar tidak bisa untuk tidak pergi karena masa kepengurusan saya, dan itupun diizinkan pergi karena ada pembina paskib nya, dan i'm really really happy because for the 1st time my momma give me permission ;'D

padahal saat ceklok ini benar-benar tanpa guru, dosen ataupun orang yang lebih dewasa lah, mungkin orang tua saya sudah percaya :'D

saat itu kami berangkat dua mobil, mobilnya hijrah dan mobilnya accang, saya ada di mobilnya accang bersama kiki, accang, aswad, dan tami


ini foto bersama personil mobil hijrah *singgah di Alfamart maros sebelum berangkat*


 ini foto dirumahnya ka Azmul, dikasi minuman sama makanan yang enak khas Pangkep


 nginapnya dirumahnya Aswad di Pinrang dan ini makan dulu sebelum konsolidasi untuk persiapan besok


*benar-benar ceklok betulan bukan jalan-jalan*





hati-hati !! dapatt pengalaman bersama orang-orang yang bikin nyaman itu efeknya rindu.
nulis pengalaman seperti ini pasti selalu bikin senyum-senyum sendiri hehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar