Sabtu, 02 Mei 2015

Pengantar

Assalamualaikum

Saya akan memperkenalkan diri saya dan menceritakan pengalaman saya selama  menjadi Mahasiswa Psikologi angkatan 2014 ......

Nama saya Adlia Julia Sari lulusan dari SMA Negeri 5 Makassar .


 Foto ini diambil saat Ujian Praktek Agama saat kelas 3 dulu bersama teman kelas saya 3 ips 2
(Sabel,Ghaida,Indah,Adel,Alif,Ziaul)














Kenapa saya berada di Psikologi ?
Saya mengenal jurusan Psikologi saat saya berada di bangku SMP yaitu di SMP Negeri 8 Makassar , disitu saya diceritakan oleh guru BK saya yaitu Pak Putra tentang pengalaman beliau saat kuliah disana ,semenjak saat itu saya sangat tertarik akan jurusan Psikologi dan tidak pernah mengganti cita-cita saya untuk menjadi seorang Psikolog .

Disinilah awal saya menginjakkan kaki di Fakultas Psikologi


Tepat saat pengumuman SNMPTN Alhamdulillah saya lulus di Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar yaitu pilihan tunggal saya saat di SNMPTN dulu ,saya sangat bersyukur bisa lulus di tempat yang sangat saya impikan dari dulu yaitu menjadi mahasiswa Psikologi :')















Mungkin sekian Pengantar dari saya , saya akan menceritakan pengalaman yang lain saya selama menjadi Mahasiswa Baru di Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar