Minggu, 03 Mei 2015

Pandangan Pertama

HAI
Assalamualaikum

Setelah pengumuman jalur SNMPTN dan SBMPTN dan MANDIRI keluar , seseorang berinisiatif untuk membuat pertemuan sesama mahasiswa psikologi sebelum pmb berlangsung melalui grup Facebook Psikologi UNM 2014 dan kami semua berkumpul di dekat Auditorium kampus Gunung Sari ,Saat saya sampai disana ,saya bingung harus menghubungi siapa dan wajah mereka pun belum saya kenali , jadi saat saya sampai di Auditorium saya menghubungi seseorang yang meninggalkan no hp nya di post facebook dan orang beruntung yang saya telfon paling pertama itu adalah Bany ,pelajar yang berasal dari kalimantan .
Saat sampai disana kami semua masih malu-malu ,bahkan tempat cowo dan cewe berkumpul pun terpisah sekitar 2 meter dan saat sudah banyak yang datang kami semua berembuk untuk pergi makan dimana dan kami memutuskan untuk makan di Warung Steak and Shake

 Ini adalah mereka yang datang saat Pandangan Pertama dilaksanakan saya akan perkenalkan mulai dari depan (Nikita jilbab biru ,Nardi baju putih,Aswad baju abu" tepat didepanku,Rafli jaket merah,Karmila jilbab abu-abu dibelakang Rafli,Siar jilbab merah ,Fira jilbab hitam kecil dibelakang,Nug jilbab abu-abu motif paling kecil dibelakang jg,Fadiah jilbab hijau,Atun jilbab coklat,Fitri jilbab abu-abu ujung kiri ,Muhajirin didepannya Fitri,Husain kacamata baju putih dan Accang baju hitam


 Ada juga Bany yang jilbab ungu dibelakang Nikita ,dia adalah orang beruntung itu yang saya telfon pertama kalinya saat di Auditorium



 Foto bersama Nikita,orang yang sudah saya kenal sebelum masuk di Psikologi , dia adalah teman les saat Ujian Nasional dan Sbmptn di GO















Tidak ada komentar:

Posting Komentar